"> -->

Bersama Warga Babinsa Bantu Bangun Rumah Pasca Kebakaran

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -Menjalin kebersamaan dengan masyarakat, Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Serda Parulian Sitorus membantu membangun rumah warga yang terkena musibah kebakaran  di Desa Sigrun Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Sabtu (17/10/2020).

Hanfi warga Desa Sigrun yang merupakan salah satu korban kebakaran rumah yang terjadi pada  Tanggal 17 Agustus 2020, yang  kembali membangun rumahnya pasca musibah kebakaran yang beberapa bulan yang lalu.

Kegiatan pembangunan rumah ini yang dilakukan masyarakat dengan  dibantu oleh Babinsa terhadap warga yang merupakan korban kebakaran yang  tentunya membutuhkan dukungan moril.

"Ini  membuktikan kerja sama antara TNI dengan masyarakat masih tetap baik dan dapat terjalin kemanunggalan TNI-Rakyat," ujar Babinsa Serda Parulian Sitorus.

Menurut Babinsa, adanya pembangunan rumah ini diharapkan dapat membantu meringankan beban Hanafi yang merupakan korban kebakaran, dengan kerjasama ini  dapat menjalin tali silaturahmi antar warga, dan disamping itu juga dapat menumbuhkan rasa saling peduli antar sesama warga seperti yang dilakukan terhadap Hanafi.

Sementara itu, Hanafi mengucapkan terimakasi atas dukungan warga serta Babinsa yang telah membantu membangun rumahnya.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat yang mau meluangkan waktunya untuk bersama-sama membantu dalam pembangunan rumah saya,"ucapnya.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini