-->

 


Polsek Gunung Meriah dan Abang Becak Bagi Masker dan Gelar Pawai Keliling

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Polsek Gunung Meriah bersama Abang Becak (Komunitas Becak) melakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu 16 September 2020.

Tidak hanya itu, sambil membawa brosur yang bertuliskan 'Ingat Covid, Ingat Masker' serta patuhi protokoler kesehatan yang telah ditentukan dari pemerintah pusat, puluhan abang becak bersama Personil Polsek Gunung Meriah juga melakukan Pawai Masker Keliling.

Sebelum pawai masker keliling dilakukan, puluhan abang Becak terlebih dahulu berkumpul di depan Mapolsek Gunung Meriah. Selanjutnya, para peserta pawai dilepas secara resmi oleh oleh Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi.

"Pembagian masker dan Pawai masker keliling ini dilaksanakan untuk pendisiplinan memakai masker bagi masyarakat dengan harapan masyarakat di Kecamatan Gunung Meriah dan sekitatnya dapat terhindar dari pandemi COVID-19," ujar Kapolsek Gunung Meriah.

Kegiatan tersebut, sambungnya, juga sangat antusias disambut oleh abang-abang becak/ komunitas becak wilayah Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil. (Red/Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini