-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Personil Poskoramil Penanggalan Dampingi Kegiatan Posyandu

    REDAKSI
    Monday, September 07, 2020, Monday, September 07, 2020 WIB Last Updated 2020-09-07T15:20:06Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personel Pos Koramil Penanggalan jajaran Kodim 0118/Subulussalam  melaksanakan pendampingan dan pengawasan kegiatan pendataan anak Stunting dalam kegiatan posyandu bulanan, Desa Penanggalan Barat, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh.
    Senin (7/9/2020).

    Dalam kegiatan tersebut disampaikan stunting adalaah sebuah kondisi dimana tinggi badan jauh lebih pendek dibandingkan tinggi badan orang seusiannya, penyebab utama stunting adalah kekurangan gizi kronis sejak bayi dalam kandungan hingga masa awal lahir, biasannya tampak setelah anak berusia 2 tahun.

    Babinsa Desa Penanggalan Barat koptu Duwi H, menyampaikan tujuan posyandu bulanan ini bertujuan agar angka Stunting pada anak anak di indonesia, maupun di daerah daerah,bisa semakin menurun.

    Dengan adannya posyandu di setiap desa, di harapkan mampu mengatasi permasalahan kesehatan sampai kelapisan paling bawah, baik tentang kesehatan balita maupun menekan angka kelahiran, sehingga dengan posyandu akan terwujud balita yang sehat sesuai program pemerintah. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +