-->

Personil Poskoramil Penanggalan Dampingan Penyerahan BLT

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personel Pos Koramil Penanggalan jajaran Kodim 0118/Subulussalam  melaksanakan pendampingan dan pengawasan penyerahan BLT tahap 4 dan 5, Desa Kuta Tengah, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh. Minggu (6/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut Danposramil Penanggalan Peltu J.Saragih mengatakan, Bantuan langsung tunai yg di terima sebanyak Rp.600.000,- per KK dengan jumlah 47  KK yang berhak menerimanya ini merupakan wujud perhatian pemerintah terhadap masyarakatnya, dengan bantuan itu di harapkan dapat meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu. 

Disisi lain Danposramil penanggalan Peltu J.Saragih menghimbau kepada warga  msyarakat , agar tetap patuh mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, tetap gunakan masker, pola hidup sehat, rajin cuci tangan.

Dalam kegiatan tersebut ucapan terima kasih di sampaikan Taruli Berutu selaku Kepala Desa Kuta Tengah kepada Danposramil penanggalan Peltu J.Saragih beserta jajaran dan Babinsa Desa Kuta Tengah yang selalu membantu Pemdes dalam mengawal kegiatan penyaluran BLT sehingga berjalan aman dan lancar. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini