"> -->

Bantu Petani Panen Padi,Babinsa Terjun Langsung Kesawah

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM –Babinsa 1 Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serma Suyanto turun langsung kesawah untuk membantu petani dan mendampingi panen padi di lahan sawah milik Nurohman poktan baru muncul seluas ½ hektar di Desa Lae Simolap Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Selasa(22/9/2020).

Semangat Babinsa Sultan Daulat Serma Suyanto ikut terjun ke sawah membantu petani panen padi jenis 64 IR milik Nurohman poktan baru muncul walaupun dibawah terik matahari, hal itu dilakukan sebagai bentuk nyata pendampingan terhadap petani untuk mewujudkan program Pemerintah untuk menyukseskan Swasembada pangan di wilayah kerja teritorial.

Lantjutnya, salah satu tugas teritorial disamping itu kegiatan yang dilakukan Babinsa merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, para Babinsa mempunyai jiwa besar dan tidak ragu-ragu membantu petani dalam menanam padi bersama-sama masuk ke sawah, ungkap Serma Suyanto.(Pendim Subulussalam/Serma Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini