-->

Babinsa Suka Jaya Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI
Babinsa Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru, Serka Salman menghimbau warga di Desa Suka Jaya, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, untuk mematuhi protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru.

Himbauan kepatuhan terhadap protokol kesehatan dilkukan guna untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau COVID-19 seperti penggunaan wajib masker, physical distancing atau jaga jarak fisik antara yang satu dengan yang lain.

"Termasuk rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, mengkonsumsi makanan bergizi serta rajin berolahraga guna memperkuat imun dengan tujuan agar masyarakat tetap produktif dan aman dari COVID-19," kata Serka Salman kepada Singkilterkini.net, Kamis (10/9/2020).

Serka Salman yang juga menjabat sebagai Babinsa di Desa Suka Jaya juga menyebutkan imbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan juga mendapat sambutan baik.

"Alhamdulilah, warga masyarakat tetap komitmen untuk melaksanakan protokol kesehatan, termasuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Suka Jaya," ungkap Serka Salman. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini