-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Motivasi Para Santri Ponpes Raudhatul Jannah

    REDAKSI
    Friday, September 11, 2020, Friday, September 11, 2020 WIB Last Updated 2020-09-11T15:27:52Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM  - Babinsa 23 Koramil 0118-01/Simpang Kiri memberikan motivasi kepada Santri Baru di Aula Serbaguna, Pondok Pesantren  (Ponpes) Raudhatul Jannah di Desa Suka Makmur, Kecamatan Simpang kiri, Kota Subulussalam, Aceh.
    Jum'at (11/9/2020), pagi.

    Seperti biasa, sebelum melaksanakan ibadah Shalat Jumat dan hari Jumat juga merupakan jadwal berkunjung para keluarga para santri, Babinsa memanfaatkan waktu tersebut untuk silatutrahim dan tatap muka dengan para santri.

    Dalam kesempatan itu, Babinsa juga mengingatkan para Santri bersungguh - sungguh dalam menuntut ilmu agama sehingga nanti benar benar bisa memberi manfaat dan menjadi suri Tauladan di tengah - tengah masyarakat dengan akhlak dan budipekerti yang sudah pasti dimiliki oleh para santri.

    Tidak hanya itu, Babinsa juga mengingatkan agat selalu menjaga kebersihan pribadi, lingkungan terlebih di masa Pandemi COVID-19 saat sekarang ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

    Sementara itu, Ustadz Alkhindi yang juga selaku tenaga pengajar di Ponpes Raudhatul Jannah mengucapkan terima kasih atas pencerahan dan motivasi dari Babinsa terkhusus dan secara umum kepada TNI yang selalu peduli dengan Ponpes.

    "Babinsa sering melaksanakan gotong - royong bersama, menanamkan wawasan kebangsaan kepada para Santri dan tentunya sangat bernilai positif bagi Para Santri," ungkap Ustadz Alkhindi. (*).
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +