-->

 


Babinsa Longkib Bersama Perangkat Desa Tinjau Jalan

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personil Babinsa Koramil 0118-03/Longkib, Serda Parlaungan Pane beserta seorang perangkat desa meninjau langsung jalan pertanian dan perkebunan sekaligus jalan penghubung dari Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam menuju Kecamatan Kota Baharu Kabupaten Aceh Singkil, Senin(21/9/2020).

"Memang keadaan badan jalan tersebut sangat memperihatinkan, jika turun hujan maka jalan akan sulit dilalui oleh kendaraan bermotor ataupun jalan kaki karena badan jalan sama sekali belum pernah disentuh pengerasan atau semacamnya,"ujar Gulek Ujung Perangkat Desa Darussalam.

Babinsa juga menganjurkan dan mengajak kepada Sekdes Desa Darussalam, Gulek angkat untuk memberitahu masyarakat supaya dapat melaksanakan kegiatan gotong royong bersama sehingga dapat meminimalisir kecelakaan di jalan yang sudah mulai rusak tersebut.

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini