-->

Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Imbau Warga Waspada Akan Curah Hujan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Serda Dasopang Babinsa Desa Biskang Koramil 07/Danau Paris Kodim 0109/Singkil, mengingatkan dan menekankan agar waspada terhadap curah hujan yang terus menerus saat ini sehingga dapat mengakibatkan longsor dan banjir. Jumat (11/9/2020).

Hal ini dilakukan Serda Dasopang dikarenakan situasi cuaca yang tidak menentu separti curah hujan yang terus menerus dan disertai angin kencang. Maka dari itu masyarakat agar lebih peduli terhadap situasi saat ini.

Serda Dasopang selaku babinsa desa biskang kecamatan Danau Paris menyampaikan kepada masyarakat dan kepala lorong "Tolong diingatkan lagi dan sampaikan kepada masyarakat agar lebih peduli dan waspada terhadap cuaca saat ini. Dikarenakan curah hujan yang sangat tinggi sehingga air menggenangi sekitar lingkungan kita, baik sekitar pekarangan rumah maupun sekolahan." 

Untuk itu, Serda Dasopang terus mengajak kepedulian dan mengingatkan karena tidak menutup kemungkinan cuaca yang tidak menentu saat ini akan mengganggu aktifitas sehari hari seperti kegiatan anak sekolahan yang tidak bisa berangkat ke sekolah maupun kegiatan berladang akibat hujan yang sangat deras disertai angin kencang.

Penekanan ini mendapat tanggapan dan apresiasi yang baik oleh Bapak Pitnong selaku kepala lorong dan juga masyarakat desa biskang sehingga tanggap dan waspada akan situasi dan cuaca saat ini.

"Saya atas nama kepala lorong desa biskang kecamatan danau paris mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah meluangkan waktu, pikiran dan tenaganya untuk mengingatkan dan mengajak kami agar lebih waspada terhadap curah hujan dan angin kencang saat ini," ucap Pitnong. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini