-->

Babinsa Hadiri Penyerahan Mobil L300 Ke BUMK Tanjung Mas

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan, Kopda Hermansyah menghadiri acara penyerahan satu unit mobil L300 jenis pickup dari Pemerintah Desa Tanjung Mas kepada BUMK. 

Kegiatan tersebut berlangsung di depan Kantor Desa Tanjung Mas, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Senin (21/9/2020).

Disela -sela kegiatan, Kopda Hermansyah berharap agar bantuan bantuan dari pemerintah Desa itu dapat dimanfaatkan dan dirawat dengan baik oleh pihak BUMK untuk menumbuhkan perekonomian dan membantu kebutuhan masyarakat Desa Tanjung Mas.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Mas, Sabirin mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa dan tamu undangan lainnya dalam penyerahan kendaraan mobil operasional BUMDes di desa nya.

"Alhamdulillah acara tersebut berjalan dengan baik dan tertib," ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada babinsa yang selama ini telah memberikan motivasi dan gagasannya agar terwujud nya keberhasilan dan kesejahteraan masyarakat desa Tanjung Mas. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini