-->

Serda Dodi Himbau Warga Binaannya Untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dengan situasi pandemi Covid-19 yang menyebar di berbagai belahan dunia, banyak aktivitas pun terganggu, mulai dari sekolah, pekerjaan, juga ekonomi dan bisnis. Semua kegiatan terpengaruh dengan pandemi Covid-19 ini yang saat ini mewabah.

Namun demikian, Serda Dodi Kurniawan Babinsa Desa Hasan Tola Kecamatan Pulau Banyak Barat, Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil tetap melakukan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan warga desa binaannya, Senin (3/8/2020).

Komsos yang Serda Dodi laksanakan kali ini adalah sebagai wujud kepedulian seorang aparat kewilayahan terhadap kondisi warganya  yang merasa khawatir dan cemas dengan segala ketidakpastian yang ada, karena dampak langsung dari  pandemi covid 19 saar ini.

"Maksud dari kegiatan yang kami lakukan ini adalah untuk membantu serta  memberikan solusi dan motifasi kepada warga agar tetap semangat beraktifitas dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah," ujar Dodi.

Selain itu, ulasnya lagi, kegiatan komsos tersebut juga untuk mendapatkan informasi dari masyarakat tentang perkembangan situasi dan kondisi di wilayah desa binaan, sehingga hal sekecil  apapun yang mencuat dapat segera di eliminir dan dan diatasi secara cepat dan tepat. (Fd) 
Komentar Anda

Berita Terkini