-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Personil TNI Sosialisasi dan Edukasi Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru

    REDAKSI
    Sunday, August 23, 2020, Sunday, August 23, 2020 WIB Last Updated 2020-08-23T03:45:00Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personil Koramil 02/Rundeng bersama Muspika Rundeng berikan Sosialisasi dan Edukasi penerapan adaptasi kebiasaan baru (new Normal ) pencegahan Covid-19 di Pasar Mingguan Desa Kampong Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (22/8/2020).

    Sesuai dengan Dasar Surat Keputusan Walikota Subulussalam No: 188 45/204/2020 tanggal 03 Agustus 2020, tentang pedoman perilaku Masa Adaptasi Menuju Tantanan Normal Baru Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19 di Kota Subulussalam.

    Surat Edaran Walikota Subulussalam No : 404/386.2/2020, tentang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru dilingkungan Kota Subulussalam tanggal 03 Agustus 2020.

    Maka dengan ini Muspika Kecamatan Rundeng melaksanakan Sosialisasi dan Edukasi penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (new Normal) dilokasi Pasar dan jalan masuk Pasar Mingguan di Desa Kampong Pasar Rundeng.

    Muspika menghimbau kepada pengunjung dan pedagang pasar agar menggunakan masker.

    Muspika memberikan penekanan dan peringatan kepada semua pengunjung dan pedagang pasar, agar pada minggu depan semuanya wajib memakai masker dan apabila tidak memakai masker dilarang memasuki areal pasar.

    Muspika berharap Sosialisasi dan Edukasi penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (new Normal) Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19 wilayah Kecamatan Rundeng bisa difahami oleh masyarakat.

    Hadir dalam acara tersebut di antaranya, Camat Rundeng Irwan Faisal, SH, Plh Danramil 02/Rundeng Kapten Inf Yasrizal, Kepala Puskesmas Rundeng Dr.Dewi Indrawati Pelis, Kapolsek Rundeng diwakili Aiptu Supono, Anggota Koramil 02/Rundeng, Anggota Polsek Rundeng. (Hendra)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +