-->

Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Ajak Warga Pakai Masker Cegah Covid-19

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 05/Kuala Baru, Kodim 0109/Singkil Serka Salman mengajak warga di Desa Sukajaya Kecamatan Kuala Baru, Aceh Singkil untuk ikut serta mematuhi anjuran pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Salah satu cara mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yaitu dengan selalu menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah," ujar Serka Salman dalam rilis yang diterima Singkilterkini.net, Senin (20/7/2020).

Sementara itu, Sarifuddin, warga Desa Sukajaya menyebutkan bahw Serka Salman selaku babinsa sangat aktif dalam menghimbau dan mengingatkan warga binaannya dalam setiap kesempatan komsosnya ke desa baik di acara kegiatan desa maupun di warung dan jalan bila ada warga desa yang berkumpul untuk selalu mengingatkan agar selalu hidup sehat dengan mengindahkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid 19.


Dalam setiap kesempatan Danramil 05/Kuala Baru selalu mendorong para babinsa jajarannya di Kecamatan Kuala Baru untuk mengimbau warga binaan Babinsa agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas warga di luar rumah. (***/MJ)
Komentar Anda

Berita Terkini