-->

Turut Berduka Cita, Kapolsek Gunung Meriah Melayat Kerumah Anggota

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kapolsek Gunung Meriah, IPDA Mulyadi bersama anggota menyempatkan waktunya datang melayat ke rumah duka Almarhum mertua dari Aiptu Burak, Anggota Polsek Gunung Meriah, Kamis (18/6/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Gunung Meriah menyampaikan kepada Aiptu Burak dan keluarga untuk tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian almarhum dan semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

"Atas nama keluarga besar Polsek Gunung Meriah turut berduka cita atas meninggalnya mertua Aipda Burak, dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberi kesabaran dan keiklasan menghadapi ujian ini, " ujarnya.

Kedatangan Kapolsek Gunung Meriah dan rombongan sebagai bentuk Kepedulian terhadap anggotanya yang berduka dan turut berduka cita sekaligus melaksanakan selaturahmi dengan warga dan berharap semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keiklasan dalan menghadapi ujian ini.

Selain itu, kehadiran Kapolsek Gunung Meriah di lokasi rumah duka agar dapat terus menjalin silaturahmi dengan keluarga yang ditinggalkan dan masyarakat sekitar sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat agar terjalin sinergitas dan menciptakan huhungan yang harmonis. (FT/Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini