-->

Satpolairud Polres Aceh Singkil Bagikan Paket Sembako ke Warga Pesisir

REDAKSI
Personil Satpolairud Polres Aceh Singkil, saat memberikan bantuan paket sembako kepada warga pesisir yang belum mendapat bantuan apapun dari pemerintah. (Foto: Satpolairud Polres Aceh Singkil).

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Jajaran Satpolairud Polres Aceh Singkil Polda Aceh membagikan puluhan paket sembako kepada warga pesisir di Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (3/6/2020).

Paket sembako diantaranya berupa beras dan indomie itu dibagikan secara door to door ke rumah warga di sejumlah lokasi. Di antaranya, dibagikan kepada warga pesisir yang kurang mampu di kawasan Kecamatan Pulau Banyak dan Kecamatan Pulau Banyak Barat, Aceh Singkil.
Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kasatpolairud, AKP Junisal, menyebutkan pembagian paket sembako itu diserahkan oleh KBO Sat Polairud Polres Aceh Singkil, Iptu H. Primul didampingi Brigadir Hendra Saputra.

"Bantuan sembako ini dikhususkan untuk warga pesisir yang terdampak Covid-19 dan belum mendapat bantuan apapun dari pemerintah," kata Junisal dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net.
Ia menyebutkan, bantuan paket sembako tersebut merupakan bagian dari program Polri peduli warga yang disalurkan melalui Polres Aceh Singkil kepada warga dikawasan pesisir yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

Pihaknya juga berharap, bantuan tersebut dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari terlebih-lebih salam suasana Pandemi Covid-19. (Jamaluddin)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini