-->

Polsek Gunung Meriah Bagikan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu Yang Terdampak Covid-19

REDAKSI
Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi saat menyerahkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Jajaran Polres Aceh Singkil terus berupaya dalam aksi kemanusiaan bakti sosial melalui kegiatan pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu, Senin (1/6/2020).

Pemberian bantuan sosial berupa beras, Indomie dan telur tersebut dilaksanakan oleh personel Polsek Gunung Meriah, dengan langsung mendatangi rumah warga di tiap-tiap Kampung.

Baca juga: Bantu Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19, PKB Aceh Singkil: Mari Kita Patuhi Anjuran Pemerintah

"Bantuan ini bertujuan meringankan beban warga kurang mampu di tengah pandemik covid-19 yang melanda berbagai negara maju dan berkembang di dunia termasuk Indonesia," kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi usai menyerahkan bantuan sosial ke warga.

Baca: Pemkab Aceh Singkil Uji Coba New Normal di Pekan Mingguan Sianjo-Anjo 

Mantan Kapolsek Rundeng Polres Subulussalam berharap bansos yang diberikan ini dapat membawa berkah sehingga bisa membantu meringankan beban hidup warga kurang mampu terlebih -lebih di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

"Jangan dilihat dari besarannya, banyaknya barang, atau harganya, akan tetapi pemberian bansos ini lebih kepada rasa kepedulian Kami atau keluarga besar Polres Aceh Singkil terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19," ujar Mantan KBO Satlantas Polres Aceh Singkil itu.

Baca: Persiapan New Normal di Aceh Singkil, Petugas Gabungan Sosialisasi ke Pekan Sianjo-Anjo

Kepada masyarakat di Kecamatan Gunung Meriah, Mulyadi juga menghimbau untuk dapat menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam kehidupan sehari- hari.

"Kami juga tidak bosan - bosan mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti mencuci tangan dengan menggunakan sabun antiseptik, menjaga jarak, menghindari kerumunan orang banyak dan mengenakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah," sebutnya. (Jamaluddin)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini