-->

TNI dan Polri Bagikan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu di Kecamatan Gunung Meriah

REDAKSI
Danramil 03/Gunung Meriah, Kapten Inf Dahlius didampingi Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi saat menyalurkan Bantuan Sosial kepada warga kurang mampu.
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Personil TNI dan terus berupaya dalam aksi kemanusiaan bakti sosial melalui kegiatan pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu, di wilayah Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (2/6/2020).

Pemberian bantuan sosial berupa puluhan sak beras itu dilaksanakan oleh personel Polsek Gunung Meriah dan Personil Koramil 03 Gunung Meriah, dengan langsung mendatangi rumah warga seperti di Kampung Tanah Bara, Lae Butar, Blok 15 dan Kampung Sanggaberu Silululusan.

Dalam kegiatan bakti sosial itu ikut dihadiri lansung oleh Danramil 03/Gunung Meriah, Kapten Inf Dahlius dan Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi mengatakan penyaluran bantuan sembako tersebut bertujuan meringankan beban warga kurang mampu terlebih - lebih di tengah pandemi covid-19.

"Bantuan ini diserahkan kepada warga yang kurang mampu dan tidak pernah mendapat bantuan apapun dari pemerintah," ujar Mulyadi.

Disamping itu, kata Mulyadi, penyaluran bantuan sembako yang dilakukan oleh Personil Koramil 03/Gunung Meriah dan Personil Polsek Gunung Meriah juga sebagai salah satu bentuk rasa kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang membutuhkannya di tengah berkembangnya ancaman virus corona atau Covid-19.

Sementara itu, Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Inf Syaifuddin melalui Danramil 03/Gunung Meriah, Kapten Inf Dahlius juga mengharapkan semoga bansos yang disalurkan tersebut dapat membawa berkah terutama dalam membantu meringankan beban hidup warga kurang mampu, apalagi dalam suasana Covid-19 seperti sekarang ini.

Dahlius juga berharap kepada para penerima manfaat agar tidak dilihat dari besarannya, banyaknya barang, atau harganya barang yang diberikan, apalagi, pemberian bansos tersebut lebih kepada rasa kepedulian TNI dan Polri dalam membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Dia juga menghinbau kepada masyarakat penerima manfaat maupun kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Gunung Meriah untuk dapat menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam kehidupan sehari- hari.

"Mari Kita patuhi anjuran pemerintah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari, seperti mencuci tangan dengan menggunakan sabun antiseptik, menjaga jarak, menghindari kerumunan orang banyak dan mengenakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah," ujarnya. (Jamaluddin)



     
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini