-->

Salam Suardi Jabat Pj Kades Sintuban Makmur, Begini Pesan Bupati Aceh Singkil

REDAKSI
Bupati Aceh Singkil, Dulmurid melantik Pj Kades Sintuban Makmur, Salam Suardi, di Aula Kantor Camat Danau Paris, Selasa (30/6/2020)

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Bupati Aceh Singkil, Dulmurid resmi melantik Salam Suardi sebagai pejabat (Pj) Kades Kepala Desa (Kades) Sintuban Makmur, Kecamatan Danau Paris.

Pelantikan Pj Kades Sintuban Makmur itu berlangsung di Aula Kantor Camat Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (30/6/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid mengucapakn mengucapkan selamat kepada Salam Suardi sebagai Pj. Kepala Desa Situban Makmur.

"Dengan dilantiknya Saudara Salam Suardi sebagai Pj. Kepala Desa Situban Makmur dapat menjalankan sisa masa tugas dan amanat yang diemban nantinya," ujar Dulmusrid.

Orang nomor satu di Aceh Singkil itu juga meminta kepada Pj. Kepala Desa Situban Makmur yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas sepenuh hati dan sebagai penetral gejolak yang ada di masyarakat bukan menjadi aktor bahkan provokator.

Dijelaskan Bupati, pemerintahan Desa dapat berjalan lancar tidak terlepas dari sinergitas pemerintahan Desa dengan masyarakat. Untuk itu, Ia meminta Pj. Kepala Desa Situban Makmur untuk dapat merangkul seluruh lapisan komponen masyarakat.

"Saat ini seluruh dunia mengalami pandemic Corona, walaupun wilayah kita merupakan zona hijau penyebaran Covid 19, saya minta Pj. Kepala Desa Situban Makmur tetap menekankan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan," sebut Bupati.

Turut hadir Asisten I, Junaidi; Inspektur Inspektorat Aceh Singkil, Hilal; Kadiskes Aceh Singkil, Erwin SKM, Camat Danau Paris, Zulhelmi; Danramil 07/Danau Paris, Kapten Inf Sahidan; Kapolsek Danau Paris, Ipda Suprayetno, Sejumlah Kepala SKPK, Kepala Desa dan perangkat dalam Kecamatan Danau Paris, dan tamu undangan lainnya. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini