-->

BRI KCP Singkil dan FK-IJK Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19, Kapolsek Gunung Meriah Sampaikan Apresiasi

REDAKSI
Kepala Kantor BRI KCP Singkil, Affis B Kusumo didampingi Pincapem BRI Syariah Erwizal dan Kapolsek Gunung Meriah IPDA Mulyadi menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada warga kurang mampu, di Kantor BRI KCP Singkil, Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Minggu (28/6/2020), pagi.

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Bank Rakyat Indonesia (BRI) KCP Singkil bersama Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK-IJK) Provinsi Aceh menyalurkan bantuan berupa ratusan paket sembako kepada masyarakat miskin, anak yatim, duafa dan guru mengaji di Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh yang terdampak wabah pandemic virus corona atau Covid-19.

Bantuan sembako itu diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor BRI KCP Singkil, Affis B Kusumo didampingi Pincapem BRI Syariah Erwizal dan Kapolsek Gunung Meriah IPDA Mulyadi kepada perwakilan penerima bantuan, yang digelar di Kantor BRI KCP Singkil, Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Minggu (28/6/2020),pagi.  

Kepala Kantor BRI KCP Singkil, Affis B Kusumo menjelaskan, bantuan sembako berupa Beras, Minyak Goreng dan Gula yang disalurkan kepada ratusan masyarakat terdampak pandemic Covid-19 merupakan program yang diinisiasi oleh FK-IJK Provinsi Aceh.

Baca juga: Begini Kondisi The New Normal di BRI KCP Singkil

“Bantuan dari BRI KCP Singkil ini termasuk yang ketiga kalinya, untuk kali ini juga termasuk hasil inisiasi dari FK-IJK untuk membantu meringan beban masyarakat yang terdampak pandemic Covid-19 di Aceh Singkil,” ujar Affis.

Dijelaskan Affis, pihaknya selain menyerahkan bantuan secara simbolis kepada para perwakilan penerima bantuan, juga pihaknya melalui petugas BRI KCP Singkil ikut mengantar langsung kepada masyarakat atau keluarga penerima bantuan.

Dalam penyaluran bantuan sembako, sambung Affis, pihaknya tetap mengikuti Protokol Covid-19 yakni dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. 


Baca juga: Dukung Program Pemerintah, BRI KCP Singkil Mulai Terapkan New Normal 

"Semoga bantuan sembako ini dapat sedikit membantu meringankan beban warga terlebih-lebih di saat kondisi pandemic Covid-19 seperti saat sekarang ini", ujar Affis kepada Singkilterkini.net.


Kapolsek Gunung Meriah, IPDA Mulyadi saat menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga penerima manfaat 

Sementara itu, Kapolsek Gunung Meriah, IPDA Mulyadi menyampaikan apresiasi kepada Bank BRI khususnya BRI KCP Singkil atas kepeduliannya yang telah ikut serta membantu masyarakat di Kabupaten Aceh Singkil, khususnya ratusan masyarakat dari beberapa desa dalam Kecamatan Gunung Meriah.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan peduli Covid-19 dari Bank BRI dan FK-IJK ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, khususnya keluarga penerima manfaat," ujar Mulyadi.
Pada kesempatan itu, Mulyadi juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat mematuhi anjuran pemrintah dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker pada saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak fisik dan menghindari kerumunan.


Kepala Kantor BRI KCP Singkil Affis B Kusumo (Kiri) saat foto bersama di depan BRI KCP Singkil 

Sementara itu, Suheimi mewakili masyarakat atau keluarga penerima manfaat mengucapkan terima kasih kepada BaSyariah dan FK-IJK Provinsi Aceh atas bantuan yang telah disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada Bank BRI dan FK-IJK khususnya BRI KCP Singkil yang telah membantu masyarakat yang membutuhkan terlebih-lebih di tengah pandemic Covid-19,” ujar Suhaimi. (Jamaluddin)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini