-->

Usai di Lantik, Suparman Munthe Ajak Anggota BPG Kecamatan Gunung Meriah Bentuk Forum Komunikasi

REDAKSI
Suparman Munthe, Anggota BPG Sebatang
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Suparman Munthe, anggota Badan Permusyawaratan Gampong (BPG)/Badan Permusyawaratan Kampung (BPKam) Sebatang mengajak seluruh anggota BPG dalam Kecamatan Gunung Meriah yang baru dilantik untuk bergabung dalam membentuk Forum Komunikasi BPG se Kecamatan Gunung Meriah.

"Forum Komunikasi BPG ini perlu kita buat, karena untuk membantu kinerja BPKamp agar lebih terarah kedepannya ini," kata Suparman dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Kamis (28/5/2020).

Menurutnya, apabila forum komunikasi sudah terbentuk, kedepannya ini para anggota BPG bisa saling berdiskusi baik dalam hal kemajuan desa maupun dalam hal permasalahan yang ada di desa masing - masing.


Terkait dengan susunan kepengurusan, sambungnya, tidak berbeda dengan susunan organisasi lainnya, yakni dalam forum ini juga tetap di Komandoi oleh seorang Ketua Forum yang dipilih langsung oleh anggota BPG se Kecamatan Gunung Meriah.

"Selama ini, kita lihat belum ada Forum komunikasi BPG, sehingga banyak BPG yang bingung dengan tugas dan fungsinya. Maka saya kira ini sangat penting untuk kuta buat," jelas dan usulnya.

Ditambahkannya, pengusulan untuk pembentukan Forum Komunikasi BPG juga bertujuan sebagai wadah untuk mempererat hubungan silahturahmi antara BPG dalam wilayah Kecamatan Gunung Meriah. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini