-->

 


Petugas Pos Covid 19 Penanggalan bekerja penuh Maksimal Demi keselamatan Warga

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Setelah berjalannya penertiban keluar masuknya Warga ditengah merebaknya Corona Virus Covid 19 diposko penanggalan, yang selama ini menjadi tingkat kehawatiran. 

Membuat Pos pemeriksaan di Kecamatan Penanggalan, hal tersebut dilakukan berkat kerjasama yang baik Demi Kota Subulussalam Sehat dan terhindar dari penularan Covid-19, Rabu (29/4/2020).

para petugas gabungan yang sedang melakukan kerja keras untuk Pemeriksaan Dilokasi terhadap para warga yang masuk baik yang menggunakan kendaraan roda Dua dan kendaraan Roda 4 seterusnya, guna untuk melakukan pemeriksaan terkait Covid 19.

Ditengah Panas mata hari para petugas tidak berhenti dan tetap melakukan pemeriksaan.

Selama waktu yang belum ditentukan dan hingga berakhirnya Wabah ini, berharap Semua petugas yang tergabung dalam Aksi kemanusiaan baik dari TNI, POLRI, tenaga Medis serta mayarakat yang ikut berpartisipasi selalu diberikan kesehatan dan kekuatan selama beroperasi, serta terhindar dari segala penyakit terutama terhindar Dari penularan Covid 19, dan Semoga setiap cucurn keringatnya menjadi ladang amal baginya. (Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini