-->

 


Peran Aktif PT Socfindo Kebun Lae Butar dan Polres Aceh Singkil di Tengah Virus Corona

REDAKSI
Foto bersama usai penyerahan sembako di panti asuhan Aisyiyah Desa Gunung Lagan, Kecamatan Gunung Meriah.

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- PT.Socfindo Kebun Lae Butar bersama Polres Aceh Singkil menyalurkan bantuan paket sembako ke Panti Asuhan Aisyiyah di Desa Gunung Lagan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (21/4/2020).

Bantuan itu langsung diserahkan Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar, Hugo Napitupulu melalui Askep H Abdul Wahab Daulay bersama Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kasat Bimas AKP Erizal kepada Pimpinan panti Asuhan Aisyiyah, di Desa Gunung Lagan.

Baca juga:
Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Hugo Napitupulu melalui Askep H Abdul Wahab saat menyerahkan bantuan sembako di Panti Asuhan Aisyiyah Desa Gunung Lagan.

"Semoga bantuan Sembako ini bermanfaat dan dapat membantu anak yatim piatu yang ada di panti asuhan Aisyiyah Desa Gunung Lagan," ujar Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar, Hugo Napitupulu melalui Askep H Abdul Wahab Daulay dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net.

Menurut Abdul Wahab, bantuan berupa paket sembako tersebut jiga ikut dibagikan kepada masyarakat yang tidak mampu di sekitar lingkungan Polres Aceh Singkil di Kecamatan Singkil Utara.

Baca juga: 

Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Hugo Napitupulu melalui Askep H Abdul Wahab saat menyerahkan bantuan sembako di Panti Asuhan Aisyiyah Desa Gunung Lagan.

Abdul wahab menambahkan, penyaluran bantuan sembako merupakan wujud kepedulian Perusahaan PT Socfindo Kebun Lae Butar dan Polres Aceh Singkil kepada warga tidak mampu terlebih - lebih ditengah wabah virus corona yang sedang melanda Indonesia dan negara lain didunia.

"Semoga bantuan ini juga bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban warga terlebih - lebih di tengah wabah Covid 19 ini,” harapnya. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini