-->

Terdampak COVID-19, PT Socfindo Kebun Lae Butar Bagikan Sembako dan Masker ke Masyarakat

REDAKSI
Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar, Hugo Napitupulu saat menyerahkan bantuan sembako dan Masker kepada masyarakat melalui Kepala Desa Pandan Sari.

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- PT Socfindo Kebun Lae Butar menyalurkan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat di desa seputaran Kebun di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh.

"Pembagian sembako ini adalah sebagai bentuk perhatian PT Socfindo Kebun Lae Butar kepada masyarakat sekitar kebun yang terkena dampak virus corona (Covid - 19) khususnya di Kecamatan Gunung Meriah," kata Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar, Hugo Napitupulu dalam keterangan tertulisnya, Senin 13 April 2020.

Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar, Hugo Napitupulu dan Askep PT Socfindo Kebun Lae Butar, H Abdul Wahab Daulay foto bersama dengan Kepala Desa Sangga Beru Silulusan Mulyadi Padang, usai menyerahkan bantuan sembako dan Masker di Kantor Desa.

Menurut Hugo, bantuan itu disalurkan kepada masyarakat, Desa Lae Butar, Rimo, Tunas Harapan, Blok 15, Sanggaberu Silulusan, Tulaan, Sidorejo, Pandan Sari, Blok VI Baru dan masyarakat Desa Sukamakmur.

Baca juga: 
Peran Aktif PT Socfindo Kebun Lae Butar Dalam Mencegah Penyebaran COVID-19

"Bantuan Sembako dan Masker kita serahkan melalui Kepala Desa masing - masing atau yang mewakili," sebutnya.

Askep PT Socfindo Kebun Lae Butar H Abdul Wahab Daulay kepada saat menyerahkan bantuan sembako dan Masker kepada masyarakat melalui Kepala Desa Lae Butar, Jaminuddin.

Sementara itu, Askep PT Socfindo Kebun Lae Butar, H Abdul Wahab Daulay menambahkan, bahwa pihak perusahaan selain memberikan bantuan sembako dan masker juga ikut melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke Desa dilingkungan perusahaan dan seputaran Pabrik.

"Kami juga ikut membagikan sarana cuci tangan untuk rumah ibadah yang ada di sekitar desa dilingkungan perusahaan," sebutnya. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini