-->

Peran Aktif PT Socfindo Kebun Lae Butar Dalam Mencegah Penyebaran COVID-19

REDAKSI
Penyerahan Masker di Posko Pencegahan COVID-19 Kampong Rimo

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (COVID-19), PT Socfindo Kebun Lae Butar, Kabupaten Aceh Singkil, menyalurkan bantuan kepada masyarakat dilingkungan sekitar perusahaan. 

"Kami juga ikut memberikan sosialisasi, penyuluhan serta informasi kepada karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan untuk menghindari kontak fisik minimal berjarak 2 meter," kata Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar Hugo Napitupulu melalui Askep Abdul Wahab Daulay dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Rabu (8/4/2020).

Kiri, penyerahan sarana tempat cuci tangan. Kanan, penyemprotan cairan disinfektan. 

Tidak hanya itu, sambungnya, PT Socfindo Kebun Lae Butar juga melakukan penyemprotan Desinfektan seperti di lokasi Pabrik, Perumahan Staf dan Karyawan serta masyarakat di lingkungan pabrik.

"Insyaallah dalam waktu dekat ini, Kami juga akan melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada tempat lainnya  di sekitar perusahaan," ujar Abdul Wahab Daulay.

Disamping itu, tambahnya, PT. Socfindo Kebun Lae Butar juga ikut membagikan masker kepada masyarakat di desa Rimo dan pemberian sarana tempat cuci tangan di kantor dan Masjid dilingkungan PT Socfindo. 

"Kami juga ikut memberikan sarana air bersih kepada masyarakat dilingkungan sekitar Perusahaan," sebutnya. (JML/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini