-->

Kodim 0118 Subulussalam Bersama Persit Bagikan Masker ke Masyarakat, Cegah COVID-19

REDAKSI
Pembagian Masker di Kota Subulussalam
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Kodim 0118/Subulussalam bersama Persit Cabang XLI Kodim 0118  Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda membagikan Masker kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian mencegah penularan Covid 19 di Kota Subulussalam, Aceh.

Pembagian Masker tersebut dilaksanakan di Jln Teuku Umar (Lapangan Beringin) Kota Subulussalam dan dipimpin langsung oleh Dandim 0118/Subulussalm Letkol Inf Winarko.S.Ag. M.Tr ( Han ), Selasa (14/4/2020). 

Dalam pembagian Masker, Dandim ikut didampingi Ketua Persit Cabang XLI Kodim 0118 Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda, Ny Fitri Winarko. 

"Masker yang dibagikan sebanyak 500 buah adalah karya dari Ibu-Ibu Persit Cabang XLI Kodim 0118 Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda," kata Dandim 0118/Subulussalam.

Dalam kegiatan tersebut, lanjutnya, juga disampaikan himbauan agar warga masyarakat tetap menggunakan Masker dan jaga jarak serta jaga kebersihan sehingga Kota Subulussalam terhindar dari penularan Virus Covid-19.

"Saya menghimbau seluruh masyarakat agar disiplin atas anjuran tidak keluar rumah demi memutuskan mata rantai covid-19, dan jika ada keperluan yang sangat urgen harus keluar rumah, maka kita dianjurkan memakai masker," ujar Letkol Inf Winarko.

Ini semua, tambahnya, untuk kebaikan kesehatan dan bentuk upaya kita semua dalam menghindari penyebaran virus corona (COVID-19).

Pembagian Masker juga dihadiri Walikota Subulussalam H.Affan Alfian  Bintang,S.E. dan Istri, Wakil walikota Subulussalam Drs.Salmazah,M.A.P., Kasdim dan Perwira Kodim 0118/Subulussalam, Ketua DPRK kota subulussalam Ade fadli Pranata bintang, Anggota Polres Subulussalam, Ibu-ibu Persit Cabang XLI Kodim 0118 Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda, Anggota Kodim 0118/Subulussalam. (Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini