-->

Polsek Simpang Kanan Sosialisasi Pencegahan COVID-19 kepada Pembeli dan Pelaku Usaha

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Personil Polsek Simpang Kanan melakukan sosialisasi dan himbauan pencegahan virus corona (COVID-19) kepada Pembeli dan pelaku usaha di wilayah Kecamatan Simpang, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (11/4/2020) malam.

Kapolsek Simpang Kanan AKP Asral dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net menyebutkan sosialisasi dan imbauan itu dilakukan pada tempat keramaian dan tempat usaha seperti di warung Kopi Rajial dan Warung Post Kopi di Desa Lipat Kajang, termasuk di Rumah Makan milik Permadi yang ada di Desa Kuta Kerangan.

Dalam kegiatan itu, sambungnya, masyarakat terutama para pembeli dan pemilik warung untuk membiasakan hidup bersih, tidak panik, tetap tenang, dan waspada terhadap penyebaran virus corona (COVID-19).


Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk mengurangi aktifitas diluar rumah, menghindari tempat-tempat keramaian, dan meningkatkan ibadah kepada Allah SWT agar selalu dalam lindungannya, termasuk memakai Masker pada saat keluar rumah.

Kepada pelaku ekonomi, kata AKP Asral, diimbau untuk melaksanakan kegiatan usaha dengan tetap memperhatikan jaga jarak (Physical Distance) dan menjaga kesehatan diri masing- masing.

"Intinya, Kami bekerja untuk kamu, kamu dirumah untuk Indonesia," sebutnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, KSPKT Polsek Simpang Kanan Aiptu Anwar Harahap, Kanit Patroli, Aiptu M. Sinaga, Kasium, Bripka Roni Endiva, Bhabikamtibmas, Brigadir Sihotang dan anggota jaga Polsek Simpang Kanan,Briptu Supirman Limbong. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini