-->

Jubir Formas : Kami Minta Pemkab Aceh Singkil Segera Salurkan Beasiswa

REDAKSI
Juru Bicara Formas, Haryadi

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Forum Mahasiswa Aceh Singkil (Formas) Lhokseumawe mendesak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Singkil
untuk segera merealisasikan beasiswa tahun 2020.

Sebelumnya Pemkab Aceh Singkil telah berjanji akan segera menyalurkan beasiswa pada tahun 2020, Namun, sampai saat ini, kami belum mendengar dan melihat adanya tanda-tanda akan penyalurannya kepada yang berhak menerimanya," kata Juru Bicara (Jubir) Formas Lhokseumawe, Haryadi, dalam rilisnya yang diterima Singkilterkini.net, Rabu (4/3/2020).

Menurutnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Singkil, Azmi dan Wakil Ketua DPRK Aceh Singkil Amaliun pernah menyatakan bahwa Beasiswa akan segera disalurkan pada

Jubir Formas Lhokseumawe juga menanyakan dan menagih janji terkait penyaluran beasiswa tersebut. Dimana, kata Dia, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Singkil, Azmi dan wakil Ketua DPRK Aceh Singkil Amaliun telah menyatakan akan segera menyalurkan beasiswa pada tahun 2020 ini.

"Kami berharap semoga Pemkab Aceh Singkil lebih serius dalam menangani penyaluran beasiswa kepada yang berhak menerimanya," ujarnya.

Dimana, sambungnya, Sekda dan Wakil Ketua DPRK Aceh Singki telah mengatakan akan segera menyalurkan beasiswa tersebut sebesar kurang lebih 1 miliar dengan rincian Rp 500 juta Baitul Mal dan RP 500 Juta dari BPKD Aceh Singkil.

Untuk itu, pihaknya meminta agar Pemkab Acrh Singkil segera menyalurkan bantuan beasiswa dimaksud, mengingat saat ini sudah memasuki Minggu pertama Maret 2020.

"Apabila beasiswa sudah tersalurkan tentunya akan sangat membantu meringankan beban orang tua umumnya dan khususnya beban Mahasiswa yang sedang menimba Ilmu diberbagai Fakultas," sebutnya. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini