-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Danpos Padureso dan Warga Evakuasi Pohon Tumbang

    Thursday, March 05, 2020, Thursday, March 05, 2020 WIB Last Updated 2020-03-05T00:54:20Z

    SINGKILTERKINI.NET, KEBUMEN - Danpos Padureso Pelda Supomo bersama masyarakat melaksanakan pembersihan sisa material pasca tumbangnya pohon akasia yang roboh melintang dan menutupi jalan umum di Dukuh Grigak RT 01/02 Desa Pejengkolan, Kecamatan Padureso, Kabupaten Kebumen, Rabu (04/03/20).

    Dalam karya baktinya, Pelda Supomo mengajak warga untuk membersihkan jalan dan menyingkirkan pohon tumbang bukan hanya bersama masyarakat juga melibatkan jajaran Muspika lainnya, Pelda Supomo juga melibatkan relawan, agar jalan penghubung Desa Kabuaran dan Desa Pejengkolan kembali lancar.

    "Pembersihan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat umum, karena di area tersebut merupakan akses utama bagi pengguna jalan di yang melintas desa tersebut, melalui karya bakti ini saya juga menghimbau agar segera selesai mengingatkan jalan akan segera digunakan warga.” ujar Pelda Supomo.

    Kades Pejengkolan Musliman mengatakan, hujan deras yang terjadi disertai dengan angin kencang itu sehingga mengakibatkan beberapa pohon tumbang, dirinya juga sangat mengapresiasi peran serta TNI bersama relawan dan masyarakat yang selama ini selalu membantu kegiatan-kegiatan di desa

    "Tumbangnya pohon ini, alhamdulillah tidak menelan korban jiwa, hanya beberapa saat akses jalan terhambat, makanya pohon langsung dievakuasi agar tidak menutupi jalan", tutur Musliman. (S-Pendim Kebumen)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +