-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Bupati Resmikan Gedung Rawat Inap VIP RSUD Aceh Singkil

    REDAKSI
    Tuesday, March 10, 2020, Tuesday, March 10, 2020 WIB Last Updated 2020-03-10T12:26:50Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Bupati Aceh Singkil Dulmusrid meresmikan pengoperasian gedung rawat inap VIP Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Singkil, Selasa (10/3/2020) sore.

    "Kegiatan peresmian Gedung ini, sebelumnya saya sudah diminta oleh Direktur RSUD, agar berkenan dan bersedia hadir sekaligus meresmikan Gedung baru ini, dikarenakan waktu saya yang begitu sibuk dengan berbagai kegiatan, maka baru hari ini Saya dapat meresmikan Gedung Rawat Inap ini," ujar Bupati Aceh Singkil Dulmusrid.

    Dalam kesempatan itu, Bupati juga meminta Direktur RSUD Aceh Singkil agar dapat mempertanggung jawabkan tugas dan fungsi pelayanan kepada masyarakat. Ia juga meminta para Tenaga Medis agar memberikan pelayanan yang puas dan terbaik kepada masyarakat Aceh Singkil.

    "Saya tidak meminta apa-apa sama kalian, tetapi saya minta agar para tim medis dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik," ujarnya.

    Bupati juga menegaskan, pihaknya akan selalu memantau pelayananan di RSUD Aceh Singkil dengan harapan pelayan dapat berjalan dengan baik. "Kita harus saling kompak, tidak ada yang saling menyalahkan, dan yang belum baik agar sama sama kita perbaiki bersama sama," sebutnya.

    Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Aceh Singkil juga memberikan 3 pilihan nama untuk dijadikan menjadi nama ruang rawat inap VIP RSUD Aceh Singkil.

    Ketiga nama tersebut, yakni, pertama, Annur artinya Cahaya (Penerangan terhadap seseorang). Kedua, Alfalah artinya Sukses, dan ketiga Madinah artinya Kota yang Suci.

    Selanjutnya, atas kesepakatan dan pilihan bersama, akhirnya Bupati Aceh Singkil menetapkan nama ruangan rawat inap VIP yang Baru dengan nama ruangan Madinah yang artinya Kota Yang Suci. "Harapan kita semua kedepannya Kabupaten Aceh Singkil bisa menjadi Kota Yang Suci," harapnya.

    Sebelumnya, Direktur RSUD Aceh Singkil, dr. Khuzaini dalam sambutannya menyebutkan Gedung Rawat Inap VIP yang diresmikan merupakan gedung Hibah, dimana biaya pembangunan Gedung Rawat Inap VIP RSUD mencapai 1.4 M yang bersumber dari dana Otonomi Khusus.

    Gedung Rawat Inap VIP RSUD Aceh Singkil, lanjutnya, memiliki 8 ruangan, harapannya dengan adanya Gedung tersebut bisa menjadi daya tarik bagi masyarakat Aceh Singkil.

    "Kami dari RSUD Aceh Singkil akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Aceh Singkil," ujarnya.

    Dalam kesempatan itu, Pihak manajemen RSUD Aceh Singkil ikut serta memberikan reword kepada para Tenaga Medis yang diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Singkil.

    Turut hadir Anggota DPRK Aceh Singkil, Irfan Suri Limbong; Kepala Dinas Kesehatan Aceh Singkil, Erwin; Kepala Bappeda Aceh Singkil, Ahmad Rifai; Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan Aceh Singkil, Suyatno.

    Hadir juga KTU RSUD Aceh Singkil, Edi Sutrisno, Kabid Pelayanan RSUD Aceh Singkil, dr Dahrul; Para Dokter, Kabid, Staf dan Perawat RSUD Aceh Singkil. (Jml/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +