-->

Serma Moh Subaidi Beri Semangat Kepada 253 Anggota Pramuka Garuda Terlantik

News author photo

SINGKILTERKINI.NET, CILACAP - Babinsa 13/Majenang Serma Moh. Subaidi mewakili Danramil13/Majenang menghadiri acara pelantikan anggota Pramuka Garuda di Pendopo Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Minggu (16/2/2020).

Sebanyak 253 orang dilantik menjadi Pramuka Garuda. Pelatikan tersebut dilakukan oleh Sekda Kabupaten Cilacap Drs Farid Ma'ruf, ST, MM selaku Ketua Kwartir Cabang 1101 Cilacap dan disaksikan oleh Camat Majenang  Drs. Iskandar Zulkarnain. STP. M.Si, Ketua Kwartir Ranting Majenang Miftahudin, S.Pd.

Dalam amanatnya Ketua Kwartir Cabang Cilacap Drs. Farid Ma'ruf, ST, MM mengatakan, menjadi anggota Pramuka Garuda itu harus disiplin dan beriman, harus  tangguh, tidak boleh cengeng, harus bisa mandiri dan jangan tergantung dengan orang lain.

Dalam kesempatannya itu, Serma Moh.  Subaidi menyampaikan ucapan selamat kepada anggota Pramuka Garuda yang terlantik. Dia berharap, melalui kegiatan ekstrakurikuler Kepramukaan di tiap tiap sekolah, akan mencetak generasi muda yang tangguh dan mandiri agar bisa menyambut tantangan perkembangan bangsa ini yang semakin maju.

"Jangan pantang menyerah sesuai dengan jati diri kalian sebagai seorang Pramuka, Ikhlas Bakti Bina Bangsa, Berbudi Bawa Laksana. Semoga gerakan Pramuka akan lebih maju lagi,"  ucapnya dihadapan para anggota Pramuka terlantik. (Sty)


Sumber: Pendim Cilacap

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini