-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Kapus Gunung Meriah Beri Penghargaan pada 4 Tenaga Kesehatan Teladan

    REDAKSI
    Monday, January 06, 2020, Monday, January 06, 2020 WIB Last Updated 2020-01-06T07:21:31Z
    SINGKILTERKINI.NET -- Kepala Puskesmas (Kapus) Gunung Meriah Haryono, SKM memberikan penghargaan kepada 4 tenaga kesehatan teladan tingkat Puskesmas Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil. 

    Pemberian penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi bagi para tenaga kesehatan Puskesmas Gunung Meriah atas pengabdian dan kerja kerasnya selama tahun 2019.

    Tidak hanya itu, Kepala Puskesmas Gunung Meriah juga mengaku bangga dikarenakan dapat bertemu dengan para tenaga kesehatan teladan tingkat puskesmas Gunung Meriah.


    Apresiasi yang tinggi dikatakan Haryono, atas dedikasi serta inovasi dari tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

    "Saya tentunya bangga dan amat berbahagia, karena dapat bertatap muka dengan saudara sekalian yang terpilih berkat prestasi dan dedikasi dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat serta melakukan inovasi dan terobosan dalam bidang kesehatan," ujar Haryono, Senin (6//1/2020) di Aula Puskesmas Gunung Meriah.


    Menurut Haryono, ke 4 tenaga kesehatan teladan itu dipilih dari para medis teladan dan sarana Pelayanan Kesehatan di Desa yang teladan. Mereka juga dinilai langsung oleh tim yang dibentuk oleh Puskesmas Gunung Meriah.

    Untuk para Medis teladan, jelas Haryono, terbagi dua kategori yakni Bidan Teladan dan Kategori Perawat Teladan.  Sedangkan, untuk sarana pelayanan kesehatan juga terbagi dua Kategori yakni kategori Pustu Teladan dan Poskesdes Teladan.


    Untuk Bidan Teladan, lanjutnya, diraih oleh Pratiwi Kurniawari Amd.Keb dan Perawat Teladan diraih oleh Yohanizar, Amk. 

    "Untuk Pustu Teladan diraih oleh Darwati Amd.Keb dari Pustu Sakub, dan Poskesdes Teladan diraih oleh Yeki Prayatna Sari. S.Tr.Keb dari petugas Poskesdes Suka Makmur," ujar Kepala Puskesmas Gunung Meriah. (Jml/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +