-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Polres Aceh Singkil Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat, Begini Pesan Kapolres

    REDAKSI
    Tuesday, December 31, 2019, Tuesday, December 31, 2019 WIB Last Updated 2019-12-31T13:31:17Z
    Polres Aceh Singkil, menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Januari 2020 - SINGKILTERKINI.NET/JAMALUDDIN
    SINGKILTERKINI.NET -- Polres Aceh Singkil menggelar upacara Korps Raport kenaikan pangkat Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama) dan Brigadir Polres Aceh Singkil Polda Aceh periode 1 Januari 2020.

    Upacara kenaikan pangkat ini berlangsung di lapangan upacara Mapolres Aceh Singkil, Selasa (31/12/2019) sore.


    Baca Juga: Berbagai Kalangan Hadiri Syukuran Khitanan Putra Kapolres Aceh Singkil

    Upacara ini dipimpin langsung Kepala Kepolisian Resort Aceh Singkil, AKBP Mike Hardy Wirapraja,SIK.MH, yang diikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari Waka Polres Aceh Singkil Kompol Sutan Siregar,SH, Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Singkil Ny Erny Gandasuly dan Staf, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan personil Polres Aceh Singkil.



    Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja,SIK,MH
    Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja mengatakan, personel yang mengalami kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 januari 2020 berjumlah 42 personel yang terdiri dari AKP ke Kompol 1 personel, IPTU ke AKP 3 Personel, dan IPDA ke IPTU sebanyak 5 Personel.

    Kemudian, Bripka ke Aipda 3 personel, Brigadir ke Bripka 23 personel, Briptu ke Brigadir 2 Personel, dan Bripda ke Briptu sebanyak 5 Personel.

    Baca Juga: Amankan Natal dan Tahun Baru, Forkopimda Aceh Singkil Gelar Patroli

    Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat kepada para personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi. "Saya selaku Kapolres Aceh Singkil beserta Staf, Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Singkil dan staf mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada saudara yang mengikuti korps Raport pada saat ini," ujar AKBP Mike dalam amanatnya.

    Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja saat memasangkan topi kepada Kabag Ops Erwinsyah.

    Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengigatkan para personel yang naik pangkat untuk berbangga hati dan tidak lupa untuk bersyukur atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

    Menurutnya, pangkat yang diemban saat ini, harus dapat dipertanggung jawabkan, sehingga kenaikan pangkat tersebut dapat memotivasi diri sendiri dalam melaksanakan tugas menjadi lebih baik lagi kedepannya, dan bermanfaat bagi masyarakat, kesatuan, bangsa dan negara, termasuk bagi diri sendiri dan keluarga. 

    Baca Juga: Polres Aceh Singkil Gelar Apel Pasukan Pengamanan Operasi Lilin Rencong 2019 Jelang Natal dan Tahun Baru

    "Jadilah seperti padi, semakin tua semakin merunduk," pesan AKBP Mike Hardy seraya mengajak kepada ibu - ibu bhayangkari/pendamping suami untuk dapat mendampingi dan memotivasi serta mendukung tugas -tugas suaminya.

    Foto bersama

    "Kepada ibu-ibu Bhayangkari, saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat suaminya, yang mana bhayangkari sebagai pendamping suami, dapat mendampingi dan memotivasi suami serta mendukung tugas - tugas suaminya, sehingga pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan baik," sebut Kapolres.

    AKBP Mike Hardy juga mengungkapkan, pada kegiatan upacara Korps Raport kenaikan pangkat kali ini merupakan momen tersendiri.

    Alasannya, karena pada kegiatan ini juga diikuti oleh personel BKO Brimob Polda Aceh yang naik pangkat, dimana saat ini sedang melaksanakan tugas BKO di wilayah Polres Aceh Singkil. (Jamaluddin/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +