-->

Berbagai Kalangan Hadiri Syukuran Khitanan Putra Kapolres Aceh Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET - Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja mengadakan acara syukuran dalam rangka khitanan putranya Briyan Ibadkara Wirapraja di rumah jabatan Kapolres Aceh Singkil, Rabu (26/12/2019).

Tampak hadir Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Inf Syaifuddin, Kajari Aceh Singkil Amrizal Tahar, Anggota DPRK Aceh Singkil, beberapa Kepala SKPK, Perwira TNI dan Polri di wilayah Aceh Singkil.

Hadir juga, Wartawan dari berbagai Media Cetak, Elektonik dan Online daerah Aceh Singkil, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, dan segenap Personil Polres Aceh Singkil serta Bhayangkari.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Aceh Singkil AKBP AKBP Mike Hardy Wirapraja didampingi Istri Ny Erny Gandasuly ikut serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah berkenan hadir.

Pantauan, para tamu undangan yang hadir dari berbagai kalangan itu ikut memenuhi halaman rumah Jabatan Kapolres Aceh Singkil tempat acara dilangsungkan.

Para tamu juga datang silih berganti hingga sore hari, dan semua rangkaian acara tersebut berlangsung dengan lancar dan sederhana. (Jml/Red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini