-->

Personel Naik Pangkat, Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Aceh Singkil Beri Ucapan Selamat

REDAKSI
Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Singkil Ny Erny Gandasuly didampingi Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja saat memberikan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat.

SINGKILTERKINI.NET -- Kapolres Aceh Singkil Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja,SIK,MH didampingi didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Singkil Ny Erny Gandasuly mengelilingi barisan seraya memberikan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Baca juga: Polres Aceh Singkil Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat, Begini Pesan Kapolres

Ucapan selamat juga disampaikan Waka Polres Aceh Singkil Kompol Sutan Siregar, SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan para personil Polres Aceh Singkil beserta Bhayangkari Cabang Aceh Singkil yang hadir dalam upacara korps raport kenaikan pangkat para Pamen, Pama dan Bintara Polres Aceh Singkil Polda Aceh.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Singkil Ny Erny Gandasuly saat memberikan ucapan selamat kepada Kabag Ops Kompol Erwinsyah
Didampingi Istri masing-masing, sebanyak 42 personel Polres Aceh Singkil (kecuali mereka yang masih bujang), di akhir tahun 2019 mendapat kehormatan atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Baca Juga: Berbagai Kalangan Hadiri Syukuran Khitanan Putra Kapolres Aceh Singkil

Kenaikan pangkat tersebut merupakan anugerah sekaligus amanah, dimana didalamnya juga melekat tangungjawab yang besar yang menyertai beberapa waktu kedepan dalam kinerjanya, hingga tiba waktunya, untuk naik pangkat yang lebih tinggi.

PJU Polres Aceh Singkil saat memberkan ucapan selamat kepada para personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

"Atas nama Kapolres dan keluarga besar Polres Aceh Singkil mengucapkan selamat kepada para personel Polres Aceh Singkil Polda Aceh yang naik pangkat periode 1 Januari 2020," ujar Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja pada acara upacara korps raport kenaikan pangkat di lapangan upacara Mapolres Aceh Singkil. Selasa (31/12/2019) sore.

Baca Juga: Amankan Natal dan Tahun Baru, Forkopimda Aceh Singkil Gelar Patroli

Baca Juga: Polres Aceh Singkil Gelar Apel Pasukan Pengamanan Operasi Lilin Rencong 2019 Jelang Natal dan Tahun Baru

Dalam kegiatan itu, juga terlihat puluhan personel BKO Brimob Polda Aceh yang naik pangkat juga mendapatkan ucapan selamat dari Kapolres Aceh Singkil beserta jajaran termasuk dari Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Singkil beserta jajaran. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini