-->

Perbaiki Jalan Rusak, PT PLB 2 Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Desa Mukti Jaya

REDAKSI
Kondisi saat sebelum penimbunan jalan yang rusak

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - PT.Perkebunan Lembah Bhakti 2 bekerjasama dengan Pemerintah Desa Mukti Jaya, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil melakukan perbaikan jalan Lintas Mukti Jaya-Subulussalam.

Hal itu disampaikan Eva Yuni selaku Pj Kepala Kampung Mukti Jaya Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (15/12/2019).

Menurut Eva, Terkait kerusakan jalan lintas Singkohor - Subulussalam tepatnya di Kampung Mukti Jaya, Kecamatan Singkohor, pihaknya telah bekerjasama dengan pihak PT PLB 2 yang berada di wilayah Kampung Mukti Jaya. 

"Kita sudah kerjasama dengan pihak perusahaan, jadi ada kesepakatan untuk memperbaiki jalan rusak," ujar Eva Yuni.

Kondisi Jalan Saat dilakukan Perbaikan

Sementara itu, Ka.TU PT. PLB 2 Kabupaten Aceh Singkil, Sukri menjelaskan bahwa kerja sama dalam perbaikan jalan tersebut, dimana segala operasional yang ditimbulkan ditanggung oleh PT PLB 2. "Pemerintah Desa Mukti Jaya hanya menyediakan materialnya saja," ungkap Sukri.

Sebenarnya, tambah Sukri, perbaikan jalan tersebut pihak perusahaan sudah melakukan hampir 3 bulan berjalan. "Kerja sama ini, juga termasuk rasa kepedulian kami terhadap kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

Sukri berharap dengan adanya kerjasama antara PT PLB 2 dengan Pemerintah Desa Mukti Jaya dapat membantu permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat serta dapat berjalannya roda perekonomian masyarakat yang ada di sekitar PT PLB 2. (Mahbub)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini