-->

Kajari Aceh Singkil Buka Acara Pemilihan Duta Pelajar Sadar Hukum Tingkat SMA/SMK

REDAKSI
Kajari Aceh Singkil Amrizal Tahar,SH saat membuka acara Pemilihan Duta Pelajar Sadar Hukum Tingkat SMA/SMK se Kabupaten Aceh Singkil.

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Singkil Amrizal Tahar, SH membuka acara pemilihan Duta Pelajar Sadar Hukum Tingkat SMA/SMK di Aula Kejaksaan Negeri Aceh Singkil, Senin (2/12/2019).

Hadir dalam acara itu, Kepala Cabang Dinas Wilayah Kota Subulussalam dan Kabupaten Aceh Singkil Dr. Asbaruddin, STP, MM,M.Eng beserta Kasi Manajemen GTK dan mutu Kesiswaan, Ahmad Fazil, S.Pd, M.Pd; Kasi Intelijen Kejari Aceh Singkil Erwin Siregar,SH dan Para Kasi Kejari Aceh Singkil; Puluhan peserta asal SMA/SMK se Kabupaten Aceh Singkil beserta Guru Pendamping.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Singkil, Amrizal Tahar menyebutkan, Duta Pelajar yang terpilih akan di ikutkan dalam pemilihan Duta Pelajar Sadar Hukum tingkat provinsi Aceh.

Pelajar SMAN 1 Gunung Meriah saat mengikuti Pemilihan Duta Pelajar Sadar Hukum di Aula Kejaksaan Negeri Aceh Singkil.

Amrizal juga meminta agar para pelajar utusan sekolah yang ikut dalam pemilihan duta pelajar sadar hukum tingkat Kabupaten Aceh Singkil untuk menjadi duta pelajar sadar hukum di sekolah masing-masing dan menjadi penggerak sadar hukum di tengah-tengah pelajar lainnya.

Sebelumnya, Kepala Cabang Dinas Wilayah Kota Subulussalam dan Kabupaten Aceh Singkil Dr. Asbaruddin, STP, MM,M.Eng dalam sambutannya menyebutkan bagi para peserta yang menang pada pemilihan duta pelajar sadar hukum tingkat SMA/SMK se Kabupaten Aceh Singkil akan mewakili Aceh Singkil di Tingkat Provinsi Aceh.

Untuk itu, Asbaruddin mengajak kepada seluruh peserta duta pelajar sadar hukum untuk dapat mengikuti pemilihan dengan serius. "Semoga siswa-siswi yang mewakili dari Aceh Singkil bisa meraih Juara di tingkat Provinsi Aceh," harapnya.

Pemilihan Duta Pelajar Sadar Hukum bagi pelajar SMA/SMK Tingkat SMA/SMK tersebut merupakan program rutin tahunan Dinas Pendidikan Aceh yang bekerjasama dengan Kejati Aceh. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini