-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Jelang Pilkades Serentak, Personil Polsek dan Koramil Laksanakan Patroli Gabungan Cipta Kondisi

    REDAKSI
    Sunday, November 03, 2019, Sunday, November 03, 2019 WIB Last Updated 2019-11-02T18:32:40Z

    SINGKILTERKINI.NET, SIMPANG KANAN - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Personil Polsek Simpang Kanan melaksanakan patroli Cipta Kondisi bersama Personil TNI jajaran Koramil 04/Simpang Kanan, Sabtu (2/11/2019) malam.

    "Kegiatan patroli gabungan Cipta Kondisi bersama anggota Koramil/04 Simpang Kanan bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Kampong/Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2019," kata Kapolres Aceh Singkil, AKBP Andrianto Argamuda,SIK melalui Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Asral.



    Dalam kegiatan itu, lanjut Kapolsek, para personil Polsek bersama Personil Koramil 04 Simpang Kanan turut serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan memberikan imbauan serta penjelasan kepada warga, agar selalu menjaga Kamtibmas.

    Sehingga, kata Iptu Asral, terciptanya situasi yang aman terkendali serta mengajak masyarakat untuk menciptakan Pilkades serentak 2019 yang aman damai dan kondusif.


    Pantauan, sebelum melaksanakan kegiatan patroli gabungan cipta kondisi jelang pilkades serentak 2019 terlebih dahulu dilakukan apel pengecekan personil yang dipimpin langsung Kapolsek Simpang Kanan.

    Penulis: Jamaluddin
    Sumber: Singkil Terkini 
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +