-->

Jaga Kebugaran Fisik, Kodim 0118/Subulussalam Berolahraga Gowes Sepeda Santai

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dalam rangka untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,  Dandim bersama anggota melaksanakan kegiatan olahraga gowes sepeda santai, Sabtu (9/11/2019).

Kegiatan olahraga gowes sepeda santai bersama tersebut, dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko S.Ag, M.Tr(Han).

Pada kesempatan itu, Letkol Inf Winarko S.Ag, M.Tr(Han), mengatakan, kegiatan gowes sepeda santai ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan jajaran Kodim 0118/Subulussalam setiap hari sabtu, untuk menjaga kebugaran stamina dan fisik yang prima.

"Karena, menjaga kebugaran stamina dan fisik yang prima adalah suatu kewajiban bagi seorang prajurit dan merupakan program dari komando atas dalam rangka agar tubuh tetap sehat," ujar Dandim usai melaksanakan olahraga sepeda santai.

Lanjutnya, dalam kegiatan gowes sepeda santai, kita juga melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menjalin silaturahmi bersama warga di wilayah Kodim 0118/Subulussalam.

"Olahraga gowes sepeda santai ini tidak ada efek samping yang membahayakan kesehatan, tetapi malah membuat tubuh kita makin sehat dan bugar," ungkap Dandim.

Tambahnya, dengan melaksanakan olahraga secara rutin, maka tubuh akan selalu sehat dan juga dapat membantu mengurangi stres serta penad sehingga lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas.

"Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antar anggota Kodim dan Koramil, agar selalu terjalin hubungan yang harmonis," pungkas Dandim. (RED/MF)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini