">
Keluarga Besar PT. Media Singkil Terkini Mengucapkan Selamat Kepada Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2014, Ir.H.Joko Widodo dan K.H. Ma'ruf Amin

Gol Edi Tiadrama, Bawa Tim Sepak Bola Aceh Lolos ke PON 2020 Papua

REDAKSI
Edi Tiadrama saat foto bersama dengan Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

SINGKILTERKINI.NET | Gol tunggal anak-anak muda Aceh yang dilesatkan oleh Edi Tiadrama, berhasil membawa tim sepakbola Aceh lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua.

Gol yang diukir oleh anak dari Iptu Mawardi yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Danau Paris, Polres Aceh Singkil ke Gawang juara bertahan Porwil, Sumatera Selatan terjadi pada menit ke 35, di Stadion Padang Panjang, Kota Manna, Bengkulu Selatan, pada Selasa 29 Oktober 2019 lalu.

Dikutip dari Serambinews, dalam laga tersebut, Tim Sepak Bola Aceh menang atas juara bertahan Porwil, Sumatera Selatan dengan skor 1-0.

TIM Aceh berfoto bersama sebelum melakoni pertandingan terakhir melawan Sumatera Selatan di cabang sepakbola Porwil di Stadion Padang Panjang, Kota Manna, Bengkulu Selatan, Selasa (29/10/2019). Aceh lolos ke PON 2020 Papua setelah menang 1-0. 

Gol itu terjadi setelah kerja sama apik antara penyerang asal PS Peureulak Raya, Akhirul Wahdan dan sayap kiri, Reza Santika.

Kemenangan itu, membuat besutan Azhar-Muklis Rasyid-Edy Gunawan berhasil mengumpulkan 10 poin.

Karena, sebelumnya mereka berhasil membungkam Kepulauan Riau (2-1), Bangka Belitung (1-0), dan ditahan imbang Sumatera Utara dengan skor 1-1. Sebagai juara Grup B, Yasvani cs langsung menuju ke PON 2020 di Papua. (**/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini