">
Keluarga Besar PT. Media Singkil Terkini Mengucapkan Selamat Kepada Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2014, Ir.H.Joko Widodo dan K.H. Ma'ruf Amin

Dandim Subulussalam Pimpin Upacara Hari Pahlawan

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko S.Ag, M.Tr(Han), memimpin upacara Bendera memperingati Hari Pahlawan tahun 2019 bertempat di lapangan upacara Makodim 0118/Subulussalam JL. Subulussalam - Sudikalang, Desa Kuta Tengah, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh. Minggu (10/11/2019).

Komandan Kodim 0118/Subulussalam membacakan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia, Juliaripe Batubara, dalam amanat tersebut dikatakan bahwa, setiap tanggal 10 November kita diingatkan pada peristiwa tanggal 10 November 1945 sebagai salah satu momen bersejarah dalam merebut Kemerdekaan.

Menteri Sosial dalam sambutannya yang dibacakan mengingatkan bahwa Semangat dari para pendahulu yang gugur sebagai pahlawan dalam merebut Kemerdekaan, hendaknya menjadi pendorong bagi kita generasi muda dalam mempertahankan kemerdekaan saat ini.

Tema yang diangkat dalam memperingati Hari Pahlawan tahun 2019 ini adalah "Aku Pahlawan Masa Kini", semboyan ini seolah mengajak kepada generasi muda saat ini untuk ikut berkiprah dalam mengisi kemerdekaan dengan kegiatan dan prestasi yang dapat mengharumkan nama bangsa.

Diakhir sambutan, Menteri Sosial kembali mengajak untuk terus memupuk semangat kepahlawanan untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hadir dalam upacara tersebut, para Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0118/Subulussalam. (MF/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini