-->

Antisipasi Kejahatan, Personil Polsek Gunung Meriah Gelar Patroli

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Polsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui berbagai upaya. Satu diantaranya dengan melakukan patroli ke tempat -tempat keramaian dan tempat rawan terjadinya tindak pidana kejahatan seperti di kawasan perbatasan HGU PT Socfindo di Desa Pandan Sari dan Desa Suka Makmur, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil.

"Kegiatan tersebut dilakukan Kamis sore, dan dilaksanakan oleh Regu Piket A yang dipimpin Brigadir Aldian Fadilla selaku Kanit Bimmas Polsek Gunung Meriah," ujar Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda SIK melalui Kapolsek Gunung Meriah Iptu Arga Arianda Siregar,STK, kepada Singkilterkini.net, Jumat (25/10/2019).

Kegiatan tersebut diungkapkannya berupa pengecekan ketempat-tempat keramaian dan tempat rawan tindakan kejahatan lainnya. 

Dengan adanya kegiatan ini, sambungnya, juga diharapkan dapat lebih mempererat hubungan silahturahmi antara personil Polri dengan masyarakat. "Intinya, Kegiatan Patroli ini untuk menekan terjadinya tindak pidana kejahatan di wilayah hukum Polsek Gunung Meriah," tegas Iptu Arga.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan. "Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar, dan kami berharap melalui kegiatan ini kondisi aman di kecamatan Gunung Meriah tetap terjaga," sebutnya. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini