-->

PJ Bupati Aceh Singkil Bacakan Amanat Kapolda Aceh dalam Perayaan Hari Bhayangkara Ke-78 yang Megah

REDAKSI

SINGKIL UTARA - Acara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Aceh Singkil seakan menjadi sorotan utama masyarakat setempat. Hal tersebut terbukti dari hadirnya banyak tamu kehormatan, termasuk PJ Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi, M.A.P., yang turut memeriahkan acara pada tanggal 1 Juli 2024 di Gor Kasim Tagok, Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil.


PJ Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi, M.A.P., dalam kesempatan tersebut membacakan amanat Kapolda Aceh, Irjen Pol Achmad Kartiko, S.I.K., M.H. sebagai bentuk penghormatan terhadap seluruh anggota Polri yang telah memberikan pengabdian maksimal dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.


Dalam amanat tersebut, Kapolda Aceh menyampaikan bahwa peran Polri sebagai alat negara penegak hukum serta pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat telah dijalankan dengan baik selama 78 tahun. Selain itu, dia mengajak anggota Polri untuk terus meningkatkan kapasitas diri dan profesionalisme dalam menjalankan tugas demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di seluruh wilayah Republik Indonesia.


PJ Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi, M.A.P. sebagai Inspektur upacara, Kasat Samapta Polres Aceh Singkil AKP Sugeng Riyadi sebagai Perwira upacara, AKP Didik Surya sebagai komandan upacara dan para tamu undangan lainnya turut menyimak dengan baik amanat yang telah dibacakan.


Selain itu, dalam acara tersebut juga ditampilkan berbagai atraksi dan hiburan seperti penampilan Polisi Cilik dari sekolah UPTD SPF SD Negeri 2 Rimo Gunung Meriah, tarian-tarian khas dari daerah setempat, bela diri Polri serta tarian kreasi dari personel Polres Aceh Singkil dibawah asuhan Bapak Kapolres Aceh Singkil.


Acara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Polres Aceh Singkil memberikan kesan megah dan spektakuler bagi masyarakat setempat. 


Acara tersebut bukan hanya sebagai wujud penghormatan kepada seluruh anggota Polri, namun juga sebagai bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keberhasilan dan pengabdian seluruh anggota Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bertahun-tahun.


Melalui perayaan yang meriah ini, Polres Aceh Singkil terlihat sangat bersemangat dalam menyuguhkan pengalaman yang tak terlupakan bagi masyarakat setempat. Acara tersebut membuktikan bahwa keberadaan kepolisian di wilayah tersebut sangatlah penting dan berperan besar dalam menjaga keamanan serta menciptakan situasi yang kondusif bagi masyarakat. (JML/RED)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini