-->

Babinsa dan Warga Lae Balno Bersihkan Lingkungan dengan Semangat Gotong-Royong

REDAKSI

DANAU PARIS - Melalui semangat gotong-royong, Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Serda Sukardi, bersama masyarakat Desa Lae Balno, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, melaksanakan kegiatan membersihkan ruas kanan-kiri jalan dan parit di wilayah tersebut. Kamis (4/7).

Kondisi ruas jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar dan banyaknya sampah membutuhkan tindakan pembersihan dan perbaikan dari warga setempat.

Babinsa dan masyarakat setempat bergotong-royong membersihkan parit, sampah dan rumput liar di pinggir jalan yang ada di wilayah Desa Lae Balno.

Kegiatan gotong royong ini merupakan upaya untuk memupuk semangat kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan dan meningkatkan jalinan kerjasama antara Babinsa dan masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Mereka juga sadar bahwa membantu menjaga kebersihan lingkungan merupakan tugas bersama dan tanggung jawab semua pihak. 

Oleh karena itu, diharapkan kegiatan gotong-royong seperti ini dapat meningkatkan kebersamaan antara Babinsa dan warga di wilayah binaan serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif dan kebersihan lingkungan yang lebih baik.

Kepala Desa Lae Balno yang diwakili oleh Sekdes Ponisan Berasa menyampaikan apresiasi kepada Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Serda Sukardi, atas partisipasinya dalam kegiatan gotong royong tersebut. 

"Semoga semangat gotong-royong seperti ini dapat terus ditingkatkan dan memupuk kebersamaan antara Babinsa dan masyarakat serta memberikan dampak positif bagi kepentingan umum dan lingkungan," ujarnya. (Red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini