-->

Conrad Asia Energy Berkomitmen Lakukan Eksplorasi Migas di Blok Singkil, Pj Bupati Aceh Singkil Minta Dukungan Masyarakat

REDAKSI

SINGKIL -- Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil, Drs Azmi, MAP telah mengadakan pertemuan dengan General Manager PT Conrad Asia Energy Ltd, Radian Hartama, pada Kamis, 27 Juni 2024 untuk membahas perkembangan terkini terkait eksplorasi Blok Migas Singkil atau Offshore South West Aceh (OSWA-Singkil) oleh Conrad Asia Energy selaku pemenang lelang.


Setelah pertemuan, Pj Bupati menyatakan bahwa Conrad Asia Energy berkomitmen untuk melaksanakan eksplorasi migas Blok Singkil. Beliau juga meminta doa dan dukungan masyarakat Aceh Singkil agar eksplorasi migas di daerahnya berjalan lancar. "Dukungan dan doa dari masyarakat diperlukan agar tahapan eksplorasi berjalan lancar dan dapat ditemukan cadangan migas bernilai ekonomi tinggi," ujar Azmi.


Eksplorasi migas dapat memberikan dampak positif pada peningkatan pendapatan asli daerah dan dana bagi hasil, pertumbuhan ekonomi sektor ril, dan peningkatan pendapatan pajak daerah. 


Dampak positif ini akan menjadi modal kejayaan dan kemajuan Kabupaten Aceh Singkil di masa depan. Pembahasan ini pun mendapat perhatian dari Diskominfo Aceh Singkil yang merilis keterangan tertulis di akun Facebook-nya.


Sebelumnya, Conrad Asia Energy telah memenangkan lelang eksplorasi Blok Migas Singkil dan berusaha memanfaatkan peluang untuk mengeksplorasi blok migas tersebut. Oleh karena itu, dukungan dan kerjasama dari semua pihak sangat diperlukan agar eksplorasi migas Blok Singkil dapat berjalan dengan lancar.(Red/Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini