-->

Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Aceh Singkil Bersatu Mencegah Penyalahgunaan Narkoba

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur yaitu Koptu Amed Ridho, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Suro dan perangkat desa telah melakukan pemasangan spanduk himbauan untuk menjauhi narkoba di Desa Bulu Sema, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) pada tahun 2024 dan dilakukan pada Jum'at (07/06/2024).

Spanduk himbauan yang dipasang tersebut di beberapa titik keramaian seperti di pasar dan di sepanjang jalan yang dapat dilihat oleh warga. Hal ini dilakukan agar himbauan tersebut dapat dilaksanakan secara efektif dan terlihat oleh banyak warga.

Babinsa dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh warga masyarakat khususnya di wilayah binaannya untuk bersama-sama memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika. Babinsa menyampaikan bahwa setiap unsur masyarakat bisa saling berkontribusi, berperan menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya narkoba, mewujudkan generasi emas, dan mewujudkan Indonesia yang bersih dari narkoba.

Babinsa juga menekankan pentingnya memiliki tekad dan semangat pantang menyerah, bergotong royong, dan mempunyai empati dalam menghadapi situasi pandemi khususnya berkaitan dengan narkoba. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini