-->

PT Socfindo Kebun Lae Butar dan Polsek Gunung Meriah Perbaiki Jalan Aspal Berlubang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - PT Socfindo Kebun Lae Butar dan Polsek Gunung Meriah bekerja sama untuk memperbaiki jalan aspal berlubang di daerah Kebun Lae Butar, wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. Perbaikan jalan ini menggunakan teknologi baru dan melibatkan banyak tenaga kerja agar hasilnya dapat maksimal dan bermutu.

Ditemui disela kunjungan ke lokasi perbaikan jalan, pengurus perusahaan PT Socfindo Kebun Lae Butar, Boby Hercules didampingi Satria Winata (Askep), Novry (Kepala Teknik 1) dan Nanda (KTU), memberikan penjelasan mengenai proses perbaikan jalan aspal di daerah Kebun Lae Butar yang dilakukan oleh perusahaan mereka.

Perusahaan mereka, selalu berkomitmen untuk ikut serta dalam pembangunan masyarakat dan memperbaiki kondisi infrastruktur di daerah setempat.

Tak hanya itu, perbaikan jalan berlubang juga dilakukan atas instruksi lisan dari Pj Bupati Aceh Singkil yang disampaikan langsung ke Pengurus dan Askep PT Socfindo Lae Butar.

"Kegiatan perbaikan jalan ini juga bagian dari program CSR PT Socfindo Kebun Lae Butar," kata Boby Hercules dalam keterangannya, Jumat 24 Mei 2024.

Sebelumnya, kondisi jalan aspal di daerah Kebun Lae Butar seringkali berbahaya bagi pengendara karena banyak terdapat lubang-lubang yang mengancam keselamatan pengguna jalan. Namun, berkat kerja sama antara PT Socfindo Kebun Lae Butar dan Polsek Gunung Meriah, kondisi jalan tersebut kini menjadi lebih baik.

Proses perbaikan jalan dimulai dengan melakukan evaluasi kondisi jalan yang akan diperbaiki oleh PT Socfindo Kebun Lae Butar dan Polsek Gunung Meriah. Dalam proses perbaikan jalan, mereka melakukan penambalan terhadap jalan aspal yang berlubang-lubang dengan menggunakan aspal.

Kerja sama antara PT Socfindo Kebun Lae Butar dan Polsek Gunung Meriah merupakan bagian dari upaya untuk membangun masyarakat yang lebih baik dan sejahtera.

PJ Bupati Aceh Singkil, Drs Azmi MAP memberikan respon yang positif atas kerja sama tersebut. 

Menurutnya, perbaikan jalan ini menjadi salah satu langkah penting untuk memfasilitasi aktivitas masyarakat setempat dan meningkatkan perekonomian daerah. Pemda Aceh Singkil bekerja sama dengan berbagai pihak untuk membangun infrastruktur di seluruh wilayah Aceh Singkil.

Dalam melaksanakan perbaikan jalan, PT Socfindo Kebun Lae Butar senantiasa menjaga kelestarian lingkungan di sekitar kebun-kebun kelapanya dan melakukan berbagai upaya untuk meminimalisasi dampak negatif kegiatan perusahaan terhadap lingkungan.

Semoga kerja sama dan komitmen kedua belah pihak dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lainnya untuk berkontribusi pada pembangunan masyarakat. (JML/RED)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini