-->

Panwaslih Aceh Singkil Serahkan Hasil Penggalangan Dana ke Panti Asuhan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Panwaslih Kabupaten Aceh Singkil baru-baru ini melakukan kegiatan bakti sosial yang luar biasa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) RI yang ke-16.

Mereka berhasil mengumpulkan dana dan menyumbangkannya ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah Muhammadiyah di Desa Gunung Lagan Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (16/04/2024).

Dalam kegiatan ini, Panwaslih Aceh Singkil menunjukkan dukungan dan partisipasi mereka dalam membangun sistem demokrasi yang adil dan transparan di Indonesia, dan juga semangat untuk membantu masyarakat di wilayah Kabupaten Aceh Singkil. 


Menurut Ketua Panwaslih Kabupaten Aceh Singkil H Syamsul Arifin, kegiatan ini adalah implementasi nyata dari semangat untuk membangun sistem yang demokratis dan transparan di Indonesia.

Turut hadir dalam acara penyerahan dana bakti sosial Ketua Panwaslih Kabupaten Aceh Singkil H Syamsul Aripin, Anggota Panwaslih Kabupaten Aceh Singkil Ismail Angkat dan Tamsir, dan Koordinator Sekretariat Panwaslih Kabupaten Aceh Singkil Aripin beserta staf. 


Semoga kegiatan seperti ini dapat memberikan inspirasi bagi orang lain untuk juga membantu masyarakat di sekitar mereka dan menciptakan masyarakat yang lebih baik di Indonesia. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini