-->

Panwaslih Aceh Singkil Gelar Kegiatan Bakti Sosial dalam Peringatan HUT Bawaslu RI ke-16

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Panwaslih Kabupaten Aceh Singkil mengadakan kegiatan bakti sosial pada Selasa, 16 April 2024 sebagai bentuk dukungan dan partisipasi mereka dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) RI ke-16 tahun.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Panwaslih Kabupaten Aceh Singkil H Syamsul Arifin, anggota Panwaslih Kabupaten Aceh Singkil Ismail Angkat dan Tamsir, Kordinator Sekretariat Panwaslih Kabupaten Aceh Singkil Aripin, anggota Panwaslu Kecamatan, serta Pengawas Kecamatan (PKD) dalam Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam sambutannya, Ketua Panwaslih Kabupaten Aceh Singkil H Syamsul Arifin menyampaikan bahwa peringatan HUT Bawaslu RI ke-16 tahun ini menunjukkan dukungan dan partisipasi dari Panwaslih Aceh Singkil dalam membangun sistem demokrasi yang adil dan transparan di Indonesia.

Salah satu kegiatan yang dilakukan dalam peringatan tersebut adalah kegiatan bakti sosial yang diadakan oleh Panwaslih Aceh Singkil sebagai dukungan untuk membantu masyarakat di wilayah Kabupaten Aceh Singkil.


Dalam kegiatan ini, Panwaslih Aceh Singkil melakukan penggalangan dana sebesar Rp1.500.000 lebih untuk disalurkan ke panti asuhan yang ada di wilayah tersebut.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan semangat mereka untuk membangun sistem demokrasi yang adil dan transparan di Indonesia.

Ketua Panwaslih Kabupaten Aceh Singkil H Syamsul Arifin berharap agar kegiatan bakti sosial seperti ini dapat dilaksanakan terus menerus dan memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat.

"Semoga peran Bawaslu dan Panwaslih dapat membawa sistem pemilihan umum yang lebih baik di Indonesia," tambahnya. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini