-->

Babinsa Koramil Suro Makmur Pantau Ketersediaan dan Stabilnya Harga Bahan Pokok di Pada Tradisional

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Sebagai upaya memastikan ketersediaan bahan pokok tetap terjaga dan harga stabil, Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur, Koptu Wage Rudolf Supratman Panjaitan, melakukan pemantauan di Pasar Tradisional yang ada di Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil.

Hal ini dilakukan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Pada Selasa (09/04/2024), Babinsa memastikan stok bahan pokok masih aman, dan harga bahan pokok stabil.

Dalam pemantauan kali ini, Koptu Wage juga memberi pesan kepada beberapa pedagang agar tetap menjaga ketersediaan bahan pokok untuk mencegah kelangkaan yang dapat memicu kenaikan harga. Upaya ini juga diharapkan dapat mencegah dampak pada perekonomian para pedagang dan masyarakat.

"Mudah-mudahan dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, masyarakat dan para pedagang merasa aman dan nyaman karena ketersediaan stok bahan sembako tetap terjaga dan harga barang tidak melonjak naik," ungkap Koptu Wage. Ia berharap agar pasar dapat beroperasi seperti biasa dengan tertib. (RED)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini