-->

Dalam RAT Tahun Buku 2023, Kokarnas Kian Berdampak Baik Bagi Masyarakat Sekitar

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL, - Koperasi Karyawan PT Nafasindo (Kokarnas) melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2023, Kamis (7/3/2024) di Lapangan Serbaguna PT Nafasindo Aceh Singkil.

Rapat Anggota Tahunan itu dihadiri langsung oleh Senior Manager PT Nafasindo, Perwakilan Dinas Perindagkop dan UKM Aceh Singkil, Perwakilan Kantor Direksi PT Nafasindo Medan serta ratusan anggota Kokarnas Aceh Singkil.

Dalam sambutannya, Ketua Kokarnas Aceh Singkil, Sofyan tsuri, mengatakan bahwa dalam RAT tahun ini kokarnas melakukan sejumlah kegiatan, seperti kegiatan sosial dan pengembangan SDM yang bertujuan untuk kesejahteraan sebanyak 478 orang anggota Kokarnas.

Selain itu, Sofyan menyebut kokarnas selama ini berusaha berdampak baik bagi masyarakat sekitar dengan sejumlah program yang telah du jalankan.

"Seperti Pembiayaan Dana pendidikan Anak, Penyembelihan sapi sebanyak 3 ekor untuk qurban 1444 H, Pengurusan SIM bagi Anggota yang bekerjasama dengan Satlantas Polres Aceh Singkil," sebut Sofyan.

Sofyan juga memaparkan pada tahun buku 2023, Kokarnas memiliki Sisa Hasik Usaha (SHU) sebesar Rp.319.195.683.

Sementara itu, Senior Manager PT Nafasindo Aceh Singkil, Iskandar Muhammad, berharap Kokarnas itu dapat selalu berdampak baik bagi karyawan dan masyarakat sekitar.

"Selama ini, Kokarnas telah banyak berinovasi pada disektor ekonomi dan pemberdayaan SDM," kata Iskandar.

Selama ini, kata dia, Kokarnas sudah mampu menjalankan dengan baik dan kami harap terus ditingkatkan pengembangan usahanya.

"Dengan dilaksanakannya RAT 2 Kokarnas ini, kami harap kehadiran Kokarnas akan berdampak baik untuk ekonomi karyawan dan masyarakat sekitar," tutup Iskandar.

Kegiatan RAT ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti doorprize, dan pemberian bingkisan kepada imam masjid regional 1 dan 2 jelang Ramadhan. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini